TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki All New Ertiga tampil di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 di Balai Kartini, 17-18 November 2018.
Di pameran ini, All New Ertiga yang diusung PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil dalam versi modifikasi.
Tampil dengan desain front dan rear bumper yang mencolok, membuat tampilan All New Ertiga lebih gagah dan menarik.
Penggunaan decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty.
Pada bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.
“Semakin ke sini industri otomotif di Indonesia berkembang sangat cepat dan personal bagi setiap orang. Selama ini kami sebagai APM (Agen Pemegang Merk) berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury," ungkap Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dalam keterangan persnya, Selasa (20/11/2018).
Harold berharap, IMX 2018 menjadi ajang referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket dan berkontribusi positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia.
Harold menambahkan, partisipasi Suzuki mengikuti ajang IMX 2018 merupakan upaya memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia.
Baca: Begalz Racing, Klub Balap Moge yang Semua Anggotanya Pilot Garuda Indonesia
Mobil ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemilik All New Ertiga. "Karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing,” ujar Harold Donnel.
Selama IMX 2018 berlangsung, Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New Ertiga dengan desain yang menyita perhatian dan dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi kalangan berjiwa muda.
IMX 2018 merupakan pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai alternatif wisata otomotif.
Penyelenggaraan IMX bertujuan mengajak seluruh stakeholders agar saling menciptakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan modifikator, merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, hingga praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow.
Baca Dong disini
No comments:
Post a Comment