Monday, October 22, 2018

Terobsesi Jadi Naga, Model Cantik Habiskan Rp 150 Juta ...

Liputan6.com, Jakarta - Amber Luke (23), model yang juga dikenal sebagai "Blue Eyes White Dragon" memiliki penampilan yang amat ia cintai, tapi bagi orang lain mungkin terlihat mengerikan. Bagaimana tidak, perempuan ini menindik beberapa bagian tubuhnya, memodifikasi lidahnya hingga terlihat seperti lidah ular, bahkan matanya diubah menjadi warna biru. Semua itu ia lakukan agar terlihat seperti seekor naga.

Hobinya memodifikasi serta menato tubuh bermula sejak ia berusia 16 tahun. Sejak saat itu, ia mengaku telah menghabiskan lebih dari US$ 10 ribu atau lebih dari Rp 150 juta. Malahan, tubuhnya telah memiliki lebih dari 50 desain tato.

Model dari Sydney, Australia itu mengaku bahwa kesukaannya menato dan memodifikasi tubuh bersumber dari sifat obsesif.

"Begitu saya cukup umur, saya terinspirasi dari orang-orang di sekitar saya untuk ditato. Saya ingin tahu seperti apa rasanya," ungkapnya seperti dikutip dari Shared.com.

Selain tato di seluruh tubuh dan wajah, yang paling menonjol dari gadis itu adalah mata putihnya yang diberi warna biru cerah, serta lidahnya yang bercabang.

"Prosesnya sangat menyakitkan. Mataku terbuka, sementara jarum suntik disuntikkan ke mataku empat kali per mata. Aku buta selama tiga minggu," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Dunia bahkan menjulukinya 'Manusia Papan Iklan'.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment