Thursday, October 25, 2018

Rambah Kota Kembang, Avantgarde Auto Berikan Promo Modifikasi ...

GridOto.com - Memenuhi kebutuhan seputar lampu kendaraan, Avantgarde Auto melebarkan sayap dengan meresmikan Avantgarde Auto Bandung pada Senin (23/10) lalu.

Avantgarde Auto Bandung merupakan workshop dengan konsep Automotive Lighting & Accessories.

Berlokasi di Jl Naripan No. 62C, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Jawa Barat.

“Banyak pemilik kendaraan yang ingin upgrade sektor lampu dan lainnya. Itulah sebab, kami menghadirkan workshop yang sanggup memberikan layanan modifikasi, restorasi dan custom lampu di kota Bandung,” buka Hendrico Gunawan, owner Avantgarde Auto Bandung.

Langkah Hendrico membuka Avantgarde Auto di Kota Kembang diawali pengalamannya saat jadi konsumen Avantgarde Auto di kawasan BSD, Tangerang yang buka pada 2014 silam.

Hendrico dan tim saat opening Avantgarde Auto Bandung

Hendrico dan tim saat opening Avantgarde Auto Bandung

Hendrico mengaku puas terhadap layanan yang diberikan Avantgarde Auto BSD. Hal tersebut yang menginisiasi Hendrico membuka cabang Avantgarde Auto Bandung atas namanya sendiri.

Avantgarde Auto Bandung menyediakan lampu jenis HID, LED dan projector. Konsumen yang ingin modifikasi lampu utama dan lampu belakang pun bisa dilakukan.

Misalnya, sequential switchback DRL, Demon Eyes, Angel Eyes dan masih banyak lainnya.

Jasa perawatan lampu kendaraan pun dihadirkan pada workshop yang beroperasi mulai dari pukul 09.00 hingga 17.30.

ragam produk lampu yang ditawarkan

ragam produk lampu yang ditawarkan

Salah satu layanan unggulannya seperti restorasi yang mengembalikan kondisi lampu yang sudah menguning agar kembali cerah dan mengilap layaknya seperti baru lagi.

Workshop ini juga menawarkan custom fit car mats atau kerap dikenal karpet mobil hingga kaca film yang bisa dilayani via layanan ‘jemput bola’.

Maksudnya, teknisi dari workshop spesialis lampu ini yang akan mengambil batok lampu dan instalasi di rumah konsumen atau lokasi yang sudah ditentukan.Namun, proses pengerjaan modifikasi lampu dilakukan di workshop demi menjaga kualitas pengerjaan.

Untuk harga lampu utama (jenis HID dan LED) berkisar antara Rp 700 ribuan hingga Rp 1,6 jutaan selama masa promosi dan bergantung terhadap tingkat keterangan lampu. Sedangkan untuk variasi dan custom lampu, harga dimulai dari Rp 500 ribuan saja.

“Untuk memanjakan pelanggan, kami berikan diskon spesial sebesar 20% hingga 23 November 2018 mendatang. Syaratnya, pelanggan cukup follow dan post pada sosial media perihal Avantgarde Auto Bandung. Cukup mudah kan,” promo Hendrico saat peresmian workshop perdananya.

Tak sebatas menjual produk dan jasa upgrade lampu, Hendrico yang telah berpengalaman dalam soal lampu mobil memberikan tips untuk kendaraan yang telah dimodifikasi.

Contohnya hindari parkir kendaraan dibawah terik matahari. Tujuannya, agar lampu tidak cepat menguning dan terlihat kusam.

Hindari juga mencuci ruang mesin agar terbebas dari korsleting pada kelistrikan kendaraan.

Bila tertarik Anda bisa hubungi Avantgarde Auto Bandung di 0817-1718-7878.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment