Wednesday, October 31, 2018

IMOS 2018: Suzuki Hadirkan Ragam Motor Modifikasi Inspiratif

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dimanfaatkan produsen sepeda motor Tanah Air untuk menampilkan produknya. Tak terkecuali Suzuki Indonesia, yang tampil untuk memperkenalkan teknologi terkini yang sudah dimiliki dalam konsep motor modifikasi.

IMOS 2018: Suzuki Hadirkan Ragam Motor Modifikasi Inspiratif

Tema yang diusung pabrikan berlambang S itu untuk IMOS 2018 adalah Have Fun With Suzuki Technology. Pemilihan tema didasari tujuan memberikan rasa senang dan pengalaman unik bagi pengunjung pameran yang diadakan setiap dua tahun sekali itu.

“Tema tersebut diwujudkan melalui penyediaan fasilitas dan konten yang ada di booth Suzuki,” ucap Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dalam sambutannya di booth Suzuki, IMOS 2018, Jakarta, Rabu (31/10).

Di IMOS 2018, Suzuki menyiapkan beragam suguhan di atas panggung berukuran 412 meter persegi. Sebanyak 19 unit dipajang. Motor yang ditampilkan merupakan produk andalan Suzuki, antara lain GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, Satria F150, Nex II dan Address. Menariknya dalam unit itu juga terdapat motor modifikasi, seperti Bandit yang diubah dengan konsep sport touring, Address bergaya semi touring dan Nex II berpenampilan street.

Setidaknya 6 motor Suzuki modifikasi yang dipajang merupakan karya modifikator anak bangsa, Insan Motor sama Billy Custom, serta buah tangan tim Suzuki Indonesia sendiri. Seluruh motor kustom itu sengaja dipajang untuk memberikan inpirasi bagi publik Indonesia. Sehingga mereka bisa meningkatkan tampilan motor Suzuki-nya menjadi lebih berkarakter, sesuai keinginan sang pemilik.

IMOS 2018: Suzuki Hadirkan Ragam Motor Modifikasi Inspiratif

Nuansa teknologi user friendly benar-benar diwujudkan dengan membagi beberapa area interaktif, seperti Technology Corner yang dapat dimanfaatkan untuk mengeksplorasi teknologi sepeda motor Suzuki. Kemudian terdapat AFF Photo Corner untuk berekspresi di media sosial, serta Accessories Corner yang memberikan pengunjung kemudahan dalam meningkatkan penampilan motornya dengan aksesori genuine Suzuki.

Beragam program penjualan menarik juga dihadirkan, sehingga dapat dimanfaatkan konsumen IMOS 2018. Beberapa program itu, seperti Trade Fo Up-Grade, tiket nonton AFF, serta beragam hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang langsung. Khusus aksesoris, Suzuki menawarkan diskon 20 persen untuk semua komponen selama gelaran IMOS 2018.

Tak ketinggalan, Suzuki memanfaatkan IMOS 2018 sebagai panggung peluncuran produk terbarunya, yaitu GSX-R150 ABS. Penyematannya fitur baru membuat sektor keselamatan motor sport andalan Suzuki menjadi semakin mumpuni, sehingga kenyamanan berkedara yang dirasakan pengendara lebih optimal. Tentunya peningkatan fitur ini akan memperkuat GSX-R150 dalam bersaing dengan merek-merek lain yang meramaikan segmen. (Hfd/Van)

Baca Juga: AHM Hadirkan Honda PCX Elektrik di IMOS 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment