Tuesday, October 9, 2018

Berjejer Bengkel Modifikasi, Ciledug Surganya Pecinta Hobi Roda ...

Laporan Wartawan Tribunjakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Sederetan bengkel modifikasi kendaraan roda dua mudah dijumpai di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang.

Di sini tersedia bengkel modifikasi untuk motor sport di atas 250CC hingga motor matik berukuran besar yang belakangan banyak diminati anak-anak muda.

Bengkel-bengkel tersebut menyediakan banyak aksesoris motor seperti, knalpot, fairing motor, ban, lampu hingga aksesoris-aksesoris kecil lainnya untuk motor kesayangan anda.

Harga yang ditawarkan sangat beragam dari yang paling mahal hingga murah tergantung lokasi dan kualitas barang.

Yansen, pekerja di salah satu bengkel di Ciledug mengaku menjual suku cadang motor di atas harga rata-rata, sebab ia berani mengadu kualitas barang yang dijualnya.

“Rata-rata yang berlangganan di sini itu pakai motor N-max, X-max, Ninja, modern Vespa kadang-kadang. Di sini kami menawarkan harga memang agak mahal tapi berani adu kualitas. Dari knalpot kamu jual start dari Rp 1 juta untuk Ninja sampai Rp 5 jutaan,” ujar Yansen ditemui di bengkelnya, Selasa (9/10/2018).

Sederet bengkel yang tersedia di Ciledug itu pun menerima modifikasi motor bebek sekali pun.

“Di sini hampir segala jenis motor banyak yang menerima, dari motor bebek sampai matik yang jadul,” ujar Yansen.

Sedangkan motor sekelas Harley Davidson hingga motor rakitan Eropa seperti Ducati dan motor langka lainnya dibutuhkan waktu dan pengerjaan yang lebih lama karena hampir semua bengkel hanya menyediakan sparepart motor jepang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment