Saturday, August 11, 2018

Selain Paket Modifikasi Interior, baZe Luxury Bus Specialist Juga ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Selain menawarkan lima paket modifikasi interior, baZe Luxury Bus Specialist juga bisa modifikasi interior sesuai permintaan konsumen atau custom.

"Selain paket yang disediakan, kami juga melayani konsep dari konsumen. Jadi konsumen bikin konsepnya dulu seperti apa yang mereka butuhkan. Lalu kita desain bentuk 3D," ujar Head of Marketing baZe Luxury Bus Specialist, Panca saat diwawancara media, Jum'at (10/8/2018).

Setelah melalui proses desain, Panca menuturkan masih ada proses diskusi bersama klien untuk fitur yang akan disematkan didalam interior bus.

Selama proses modifikasi interior, Panca menjelaskan part interior original dari pabrik akan diganti dengan part yang sudah di desain sebelumnya.

Baca: Pertama di Indonesia, Bus Ultra High Deck Dipamerkan di GIIAS 2018

"Semua interior asli tidak ada yang dipakai. Nah itu bisa kita balikin kepada konsumen atau kita bayarin," ujarnya.

Untuk part interior, baZe menggunakan barang-barang buatan lokal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan barang impor sesuai keinginan konsumen.

Hingga saat ini, baZe Luxury Bus Specialist hanya mampu mengerjakan Bus, Mini Bus, Van, dan MPV Hyundai H-1.

baZe Luxury Bus Specialist juga berikan garansi 1 tahun untuk interior buatannya.

"Kita garansi setahun untuk interior. Kalau ada kerusakan kelistrikan dan konsumen kita ada didaerah jauh nanti kita samperin," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment