Thursday, August 16, 2018

Modifikasi Corolla Altis: Gaya Stance Hingga Diajak Shooting

Kamis, 16 Agustus 2018 – 15:34 WIB
Modifikasi Corolla Altis: Gaya Stance Hingga Diajak Shooting - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bagi penggila modifikasi, mobil bawaan standar pabrik memang terkesan membosankan. Begitulah yang dirasakan Defin, pemilik Toyota Corolla Altis yang kini sudah mendapat rombakan total.

Lihat saja bagian eksterior, Altis lansiran 2007 lebih apik terpasang kit bodi mulai dari depan, samping hingga belakang. Kesan elegan dari desain bodi berkelir biru diperkuat pelek berdiameter ring 18 inci yang dipasang menempel fender.

Gaya pelek dan ban yang menempel fender serta ketinggian bodi ke tanah cukup pendek diakui Defin untuk mengejar aliran modifikasi Stance.

Agar tetap fungsional, Defin mengaplikasikan suspensi udara dua titik sehingga bodi mobil masih bis diangkat jike melewati rintangan atau jalan berlubang. 

Menambah kemewahan, Corolla Altis dipasangkan sunroof milik Honda Odyssey, termasuk mendapatkan rasa nyaman.

Masuk ke ruang kabin, hampir semua mendapatkan perubahan mulai dari door trim, plafon dan beberapa bagian agar lebih mewah. Sektor audio car juga mengandalkan produk aftermarket diharapkan bisa memaksimalkan dentuman suara.

"Untuk pemasangan semuanya saya mempercayai rumah modifikasi Ex-n in d works agar mobil saya ini bisa tampil beda dan dapat bersaing ketika mengikuti kontes modifikasi," tutur pria berkacamata itu.

Dengan tampilan yang kian mewah dan keren jadi wajar saja jika Corolla Altis tersebut banyak yang melirik. Defin mengakui mobil miliknya pernah sempat diajak shooting 'Target' karya Raditya Dika yang telah tayang di Bioskop. (mg9/jpnn)

Berita Terkait
Berita Lainnya
Sponsored Content
loading...
loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment