Thursday, July 26, 2018

NMAA Adu 50 Mobil Modifikasi Terbaik Seluruh Indonesia

JAKARTA - National Modificator Aftermarket Association (NMAA) akan mengumpulkan 50 mobil modifikasi dari berbagai aliran seluruh Indonesia untuk diadu dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan berlangsung November mendatang.

Seluruh mobil modifikasi terbaik itu akan dikurasi oleh para modifikator pengalaman yang berasal dari Indonesia, Amerika Serikat dan Jepang.

BERITA TERKAIT +

“Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’,” sebut Andre Mulyadi, selaku founder NMAA dan IMX.

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti “NMAA Top 50” oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Namun juga harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat.

 

Dengan penyelenggaraan NMAA Top 50, mampu menunjukkan potensi modifikator Indonesia di mata international terkait hadirnya para modifikator serta asosiasi tuning dari beberapa negara yang secara langsung menilai karya modifikasi tanah air.

"Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri. Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia. So, silakan registrasikan mobil modifikasi keren kalian, dan eksis di IMX 2018,” tutup Andre.

(muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment