Sunday, July 15, 2018

Modifikasi Anti Mainstream : Oven Pizza sampai Kolam Renang

Suara.com - Anda merasa bosan dengan tampilan standar tunggangan kesayangan? Ingin dijual atau dimodifikasi? Bila mobil diserahkan kepada Bufalino Benedetto, percayalah, hasilnya bakal tak terbayangkan.

Jangan pernah pikirkan si kendaraan bakal tampil ciamik dengan velg besar, over fender,  rear wing, mesin dikorek habis sehingga melaju secepat kilat, atau segala yang berbau modifikasi mainstream.  Seniman asal Perancis ini menerapkan satu hal utama: multifungsi. 

Jadi jangan heran, alih-alih mobil Anda bisa melaju kencang. Hasil akhirnya justru tak bisa dikemudikan lagi alias mesti "teronggok" abadi di suatu tempat, seperti halaman belakang atau depan rumah.

Tetapi sekali lagi, justru inilah bukti kreativitas tanpa batas. Yang terpenting adalah ide dan bagaimana cara mengaplikasikannya.

Lupakan memanggang pizza secara konvensional dengan tungku bata, cobalah di kabin [Sumber IG: @bufalinobenedetto].
Lupakan memanggang pizza secara konvensional dengan tungku bata, cobalah di kabin [Sumber IG: @bufalinobenedetto].

Lewat tangan dinginnya, Benedetto telah membuat meja pingpong dari sebuah mobil. Begitu pula dengan alat pembakar atau oven. Bila selama ini Anda akrab dengan tungku bata tradisional dan bahan bakar kayu untuk membuat pizza, maka Benedetto membuatnya dari kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dan terbilang unik sekaligus lucu adalah kandang ayam yang dibuatnya dari ... sebuah kendaraan polisi!

Temukan karya-karya otomotif Benedetto lainnya di Mobimoto.com yang menuliskannya perdana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment