Monday, July 23, 2018

Ini Alasan Gibran Modifikasi Motornya

Jakarta - Masing-masing orang punya alasan mengoprek alias meng-kustom motornya. Dari banyak alasan, ingin tampil beda dari yang lain jadi yang paling umum. Alasan tersebut juga digunakan Gibran Rakabuming mengkustom motor Royal Enfiled Battle Green-nya.

Seperti yang disampaikan Pemilik bengkel Katros Garage, Ateng, anak sulung Presiden Joko Widodo itu merasa kurang sreg jika motornya tidak dikustom, karena sudah banyak juga motor serupa yang berkeliaran di jalanan tempat tinggal Gibran.

"Sebenarnya dia kustom motornya ini setelah enam bulan dia pakai, dia lihat sudah banyak yang sama di Solo yang pakai motor seperti dia," ujarnya saat dihubungi detikOto, Senin (23/7/2018).

Katros Garage sendiri merupakan bengkel kustom yang dipilih untuk dipercayai oleh Gibran menjadikan motornya tampil lebih keren dan tentu berbeda dengan yang lain.

Gibran dengan motor modifikasinyaGibran dengan motor modifikasinya Foto: Instagram/Alitt Susanto

Gibran sendiri cukup aktif mengikuti perkembangan aktifitas katros Garage, motor-motor apa saja yang sedang digarap, hasilnya seperti apa. Artinya Gibran cukup teliti dalam memilih bengkel untuk meng-kustom motornya.

"Lewat Youtube, Instagramnya Katros Garage juga dia ikutin, sama rekomendasi-rekomendasi lainnya," ucap Ateng. (khi/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment