Monday, July 30, 2018

Daihatsu Ayla Versi Modifikasi Mejeng Ajang GIIAS 2018

JAKARTA - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dimanfaatkan Daihatsu untuk menampilkan kendaraan versi modifikasi. Langkah ini sama seperti dilakukan Toyota yang akan memboyong produknya yang sudah memiliki sentuhan modifikasi.

Rencana Daihatsu akan memboyong produk modifikasinya, terkuak pada akun instagram @Daihatsuind dengan pesan Coming Soon. Dari tampilannya diketahui mobil tersebut merupakan Daihatsu Ayla versi modifikasi.

BERITA TERKAIT +

 

"Ya, benar itu merupakan Daihatsu Ayla versi modifikasi yang akan kita bawa di ajang GIIAS 2018," ujar Amelia Tjandra Amelia Tjandra, Marketing Director ADM kepada Okezone Senin (30/7/2018).

Dari ubahan yang tersirat, Daihatsu Ayla ini mengusung ubahan dengan gaya racing. Dimana ubahan pada bumper serta grill besar telah mendapat sentuhan gaya racing. Sisi samping yang biasa digunakan untuk foglamp telah beralih fungsi menjadi airdam.

 

Mengenai perangkat ubahan yang digunakan, Amel enggan menjelaskan apakah menggunakan produk aftermarket atau perangkat dikembangkan oleh bagian R&D Daihatsu yang menangani modifikasi pada Ayla versi racing ini.

"Semuanya akan kita ungkap saat pameran di GIIAS, seluruh ubahan dan perangkat lengkap akan kita jelaskan disana," tutup Amel.

(muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment