Saturday, May 12, 2018

Pemenang Lomba Rias Pengantin "Muslim Modifikasi" Tampilkan ...

SURYA.co.id | SURABAYA – Karina Ahmad (27) awalnya sudah optimis bisa memenangkan perlombaan. Namun ketika ia melihat hasil make up peserta lainnya, ia mengaku deg-degan.

“Sudah optimis menang sih karena waktu turun panggung, juri juga bilang make upnya bagus. Tapi lihat yang lain juga bagus ya saya jadi takut juga,” kata perempuan yang dua tahun menjadi Make Up Artist (MUA) ini, Sabtu (12/5/2018).

Ketika juri mengumumkan dirinya sebagai peraih Juara 2, Karina tampak senang sekali.

Rupanya yang membuat lulusan manajemen Universitas Narotama Surabaya ini senang adalah ia sebenarnya tidak banyak persiapan.

“Senang banget, padahal persiapan cuma satu hari, ya baru daftar kemarin,” ujarnya sambil tersenyum.

Karina menampilkan make up yang ia sebut 'Arabian Look'.

Tampilan ini mampu menarik hati juri, membuat Karina menjadi pemenang kedua Lomba Rias Pengantin ‘Muslim Modifikasi’ bersama Ardy Max Salon & Wedding Service, dalam Traditional Wedding Expo di Atrium Royal Plaza.

Juri memuji eyeshadow Karina yang bagus  blendingnya, sehingga tampak natural.

“Juri juga bilang make upnya flawless, tidak pecah dan halus,” tutur MUA yang hasil karyanya bisa dilihat di Instagram @karinahmadmakeup ini.

Untuk menegaskan tampilan Arabian, Karina memang menonjolkan bagian mata.

Ia ingin make up matanya tampak bold, sehingga ia memberi tampilan smokey eyes lewat eyeshadow warna gelap seperti cokelat dan burgundy.

Kemudian ia tambahkan eyeshadow merah muda dan salmon.

Pada bagian kelopak mata, ia menggunakan satu warna yakni merah muda.

Merah muda dipilih Karina agar cocok dengan warna gaun model.

“Pokoknya kalau ‘Arabian Look’ itu bagian mata harus ditonjolkan, jadi main smokey eyes saja. Warna eyeshadow sih bebas, mengikuti gaun saja,” jelas perempuan yang biasa mengajar make up privat ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment