Friday, May 18, 2018

IC Salurkan Bakat dan Hobi Modifikasi Anggotanya

IC Salurkan Bakat dan Hobi Modifikasi Anggotanya

Aksi IC diberbagai kegiatan otomotif selama 12-13 Mei 2018. IC

Jakarta: Innova Community (IC) bisa dibilang komunitas yang cukup memberikan wadah untuk member mereka berkreasi. Bahkan mereka juga memberikan dukungan kepada member mereka yang ingin serius dibidang modifikasi, seperti keperluan drag race maupun kontes modifikasi.

Seperti 12-13 Mei 2018, IC sibuk dengan beragam kegiatan otomotif yang mereka ikuti. Mereka menghadirkan coaching clinic mengenai tune up performa mobil, drag race di Sentul Jawa Barat dan Pekanbaru Riau, hingga kontes Hot Import Nights (HIN) di Pekanbaru.

Kegiatan coaching clinic tupe up performa mesin dengan menggandeng WIN Auto di Depok Jawa Barat pada Sabtu (12/5/2018). Para peserta dipandu oleh Chiang dan Albert Huang dari Alientech Indonesia mengenai pengenalan basic tuning mobil, engine re-maping, dan perawatan mobil yang benar.

Di waktu yang bersamaan di Pekanbaru, juga berlangsung drag race IOR Otomotif Day yang diikuti oleh Poppu, Yogi Suprayogi, Kevin, dan Andri. asilnya cukup memuaskan karena Innova Community racing Team (ICRT) berhasil membawa 6 piala dari empat kategori yang diikutsertakan.

Kemudian pada Minggu (13/5/2018) berlangsung pula Drag Race Seri Sentul, dan ICRT menurunkan satu mobil dengan pembalap Ooy. Sayangnya satu-satunya pembalap andalan ICRT gagal memberikan piala di kelas 16 detik.

Sedangkan kontes modifikasi HIN Bandung diwakili oleh Chiang, Albert Huang, dan Reza Pektay. Kali ini mereka sukses memboyong 9 piala untuk berbagai kategori mobil.

"ICRT merupakan wadah yang dibentuk oleh Innova Community Pusat untuk menyalurkan minat anggota IC di dunia balap dan kontes, sehingga tidak kebut-kebutan di jalan. Di ICRT ini tidak hanya hobi tersalurkan dan terarah, tapi juga mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya ICRT bisa hadir di chapter-chapter IC yang lain," ujar Ketua Harian IC, Sisca, melalui keterangan resminya.

(UDA)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment