Monday, April 23, 2018

Ada Copen Full Modifikasi Audio di IIMS 2018

Merdeka.com - Kembali berpartisipasi di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Audioworkshop sebagai distributor produk audio tampil beda.

BERITA TERKAIT

Mengisi Hall B1 Pahami Village Booth P33-34, Audioworkshop menampilkan 1 unit mobil Daihatsu Copen sebagai mobil demo Focal Berrylium dan produk DSP Amp Audison, serta 12 box demo. Adapun box demo tersebut terdiri atas paket plug and play untuk Honda Brio, BRV, Mobilio dan HRV dari brand Dominations Car Audio, serta paket 2way dan 3way dari brand Focal Car Audio.

Perbedaan dengan tahun sebelumnya, kali ini Audioworkshop menghadirkan merek baru yaitu Hertz dan Audison dari Italia yang menambah pilihan bagi masyarakat. Selain produk audio mobil, PT. Audioworkshop juga memberikan ruang demonstrasi untuk peredaman mobil yaitu Z3RO Car Accoustic Solutions sebanyak 4 buah.

Untuk semakin menyemarakkan booth, Audioworkshop juga menyiapkan program penjualan berhadiah. Di mana pengundian akan dilakukan pada hari terakhir gelaran IIMS 2018.

"Konsumen cukup melakukan pembelanjaan, di mana setiap kelipatan belanja Rp 5 maka maka akan mendapatkan 1 buah kupon undian berhadiah 1 unit TV LED Curve 40" dan kelipatan belanja Rp 8 juta akan mendapatkan 1 buah kupon undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat," jelas Johnson Nagawan selaku Marketing Director PT. Audioworkshop.

(kpl/fid/sdi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment