Wednesday, March 21, 2018

Ke Sini Yuk, Hadirkan Mobil-Mobil Modifikasi Berkelas

PROKAL.CO, BALIKPAPAN - Gelaran event otomotif terbesar di Kalimantan akan dihelat di Balikpapan. Acara bertajuk Indonesian Show Car 2018 ini akan digeber selama dua hari, Sabtu dan Minggu (24-25/3) mendatang di Dome Balikpapan. Event otomotif berskala nasional ini akan menyuguhkan kontes modifikasi dan pameran kendaraan roda empat.

Saat ini, sudah ada 75 peserta yang ambil bagian. Para peserta tidak hanya datang dari Balikpapan, tapi juga Samarinda, Surabaya maupun Jakarta. Selama acara, baik peserta dan pengunjung juga akan dihibur oleh live band dan DJ performance. Juga tersedia photobooth bagi yang doyan ber-selfie ria.   

“Indonesian Show Car merupakan cara demi memajukan modifikasi mobil dan memperkenalkan event otomotif ke taraf nasional maupun internasional,” ujar Parlinto, panitia acara.

Tidak hanya melombakan modifikasi mobil, peserta juga ditantang mengikuti sound quality competition, soundquality level competition, dan sound pressure levelcompetition.  Peserta akan memperebutkan gelar the champions, the king, dan nominee. Serta total hadiah uang tunai senilai Rp 22 juta.

“Silakan datang dan saksikan mobil-mobil modifikasi berkelas. Semuanya ada di event ini,” sebutnya. (*/lil/one/k15)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment